Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Bersama Puskesmas Peranap Koptu Wanudin Sosialisasi Pola Hidup Sehat Cegah Virus Corona

Bersama Puskesmas Peranap Koptu Wanudin Sosialisasi Pola Hidup Sehat Cegah Virus Corona
Tampak Koptu Wanua saat berikan pengarahan tengah mensosialisasikan Pola Hidup Sehat

INHU- Terkait antisipasi Virus Corona di wilayah Kecamatan Peranap Babinsa Koptu Wanudin bersama rombongan Puskesmas Peranap lakukan edukasi Sosialisasi secara mobail kepada masyarakat Kecamatan Peranap, Jum'at 20 Maret 2020.

sasaran kegiatan tersebut dilakukan mulai dari puskesmas  menuju pasar Peranap dan mengelilingi sepanjang rute  Jalan raya peranap.

dalam kegiatan tersebut Koptu Wanudin menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan hidup bersih dan menjaga kesehatan lingkungan.

" minimalisir bersentuhan dan berdekatan dengan orang lain juga kurangi aktivitas keluar rumah terapkan hidup sehat jaga kebersihan badan selalu mencuci tangan dan kaki usai melakukan aktivitas ",  

sementara itu Danramil 05/Peranap Kapten Inf  Kadarisman saat dikonfirmasi Sabtu 21 Maret 2020 menghimbau  kepada seluruh Babinsa untuk senantiasa memberikan pemahaman  secara bijaksana supaya tidak timbul suasana yang mencengkam dikalangan masyarakat.

" kepada masyarakat jangan sepelekan Virus Corona sebab ini sudah menjadi bencana sedunia, masyarakat jaga pola makan banyak konsumsi Air putih dan yang terpenting budaya kan hidup sehat bersihkan lingkungan bersihkan seluruh tubuh dan cuci tangan menggunakan Sabun". himbau Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index