KPBD INHU

Amrianto Kasi RR KPBD Inhu" Sepanjang Sejarah Tim Gabungan Karhutla Diguyur Hujan Lebat

Amrianto Kasi RR KPBD Inhu
Tampak Apel Konsolidasi yang dipimpin Kapolsek Kelayang AKP Rinaldi Parlindungan SH.

INHU - Aneh tapi nyata Kejadian yang dialami oleh seluruh  Personil Gabungan petugas kebakaran hutan dan lahan didesa Petonggan Kecamatan Rakit kulim, pada hari Kedua usai Pemadaman lahan desa Petonggan Seluruh Tim Gabungan Karhutla diguyur Hujan Lebat saat Apel Konsolidasi yang dipimpin Kapolsek Kelayang AKP Rinaldi Parlindungan, SH. Senin 16 Maret 2020.

turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Seksi Rehabilitasi dan Rekonstruksi (Kasi RR) Kantor Penanggulangan bencana daerah (KPBD)  Inhu, Danpos Koramil 04/Pasir Penyu Satpol-pp Kecamatan Kelayang dan seluruh Tim Gabungan serta lapisan masyarakat Kelayang.

Ergusfian Kalaksa KPBD Inhu melalui Amrianto Kasi RR  saat dikonfirmasi melalui  melalui via selulernya Senin 16 Maret 2020 mengatakan pada hari kedua  Pemadaman dilahan Gambut Desa Petonggan seluas 4 Hektar dapat dipadamkan secara Total oleh seluruh Tim Gabungan Petugas Karhutla, menariknya sepanjang sejarah Karhutla baru kali ini pada saat Apel Konsolidasi seluruh petugas diguyur hujan lebat usai Pemadaman. " Iya pak sepanjang Sejarah ini la selesai pemadaman kami seluruh peserta Apel Kuyup kena hujan". kata Amrianto kepada wartawan dengan nada gembira senyum lebar

Pria asal Kecamatan Peranap ini mengucapkan terimakasih kepada  Satgas KPBD Inhu dan seluruh petugas Gabungan Karhutla telah berjibaku turut  memadamkan kebakaran lahan didesa Petonggan.

kepada seluruh Satgas KPBD yang bertugas di Kecamatan agar monitor daerah-daerah rawan Karhutla dan sosialisasikan kepada masyarakat larangan membakar hutan dan lahan, segera laporkan setiap saat ada tindakan Bencana yang terjadi  di masing-masing Kecamatan melalui Korlap KPBD. Himbau Amrianto

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index