Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

HUT PT. Bukit Asam Serda Ade Yunardi Syah Himbau Pihak Perusahaan Bangun Kesejahteraan Masyarakat

HUT PT. Bukit Asam Serda Ade Yunardi Syah Himbau Pihak Perusahaan Bangun Kesejahteraan Masyarakat

INHU - Dalam rangka memperingati HUT PTBA ke-39, PT Bukit Asam (Persero) Tbk (PTBA) menggelar acara Jalan Santai dan senam sehat di halaman Kantor PTBA desa Semelinang Tebing Minggu 15 Maret 2020.

 

Pada kegiatan tersebut bendera start diangkat langsung oleh  JM Unit Pertambangan Ombilin (Upo)  PT. Bukit Asam Yulfaizon didampingi Sekcam Peranap Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Kepala Desa Semelinang Tebing Rosmalinda dan seluruh karyawan PT.BA serta Ribuan masyarakat Kecamatan Peranap dan sekitarnya.

Adapun rute yang dilintasi seluruh peserta jalan santai Star depan Kantor PT. BA berakhir Jalan Simpang Tiga Desa Semelinang Darat sepanjang 3,5 dan Finis kembali ke didepan Kantor PT. BA.

Selain itu,  seluruh peserta yang mengikuti Senam sehat dan gerak jalan santai juga memperebutkan ratusan doorprize dengan hadiah utama  belasan TV, kulkas dan lain-lain.

Yulfaizon JM UPO dalam arahannya menjelaskan kegiatan jalan santai ini selain untuk memeriahkan HUT PTBA ke-39, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan PT  BA dengan masyarakat terutama di sekitar PTBA.

 

Pihaknya berharap kegiatan ini benar-benar bisa memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat. Dan kepada masyarakat untuk dukungannya sehingga PTBA terus maju membangun kesejukan masyarakat Kecamatan Peranap dan sekitarnya.

selain itu Babinsa Serda Ade Yunardi Syah dari Koramil 05/Peranap saat ditemui Riaukarya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan PT. BA melaui HUT 39 PT.BA dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat khususnya masyarakat Semelinang Tebing dan sekitarnya. Tutup Serda Ade Yunardi Syah

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index