Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Tingkatkan Sinergitas Babinsa dan Polsek Peranap Kerja Bakti Masjid Al-Kautsar

Tingkatkan Sinergitas Babinsa dan Polsek Peranap Kerja Bakti Masjid Al-Kautsar
Tampak Suasana Saat Kerja Bakti Dihalaman Masjid Al-Kautsar Peranap

INHU - Gabungan  Koramil 05/Peranap bersama Polsek Peranap dan sejumlah warga serta pengurus Masjid Bahu membahu kerja Bakti bersihkan Masjid Al-Kautsar yang berada di Rt 001 Rw 007 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu 14 Maret 2020.

Suasana tampak penuh kebersamaan  para personel TNI POLRI dan masyarakat untuk membersihkan ruangan dan dihalaman masjid Al-kautsar menggunakan Cangkul  Sapu dan Parang.

Kopda Dian Susandi mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini merupakan  bentuk colling system untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri.

Lanjutnya, selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat untuk mencintai kebersihan lingkungan, dengan adanya lingkungan tempat ibadah yang bersih tentu akan menambah kekhusukan dalam menjalankan ibadah. kegiatan Ini untuk mengajak warga lebih tingkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan, terutama tempat Ibadah. sebutnya Kopda Dian Susandi

sementara itu Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman  saat dikonfirmasi pihaknya mengakan sikap gotong royong itu seharusnya dimiliki oleh seluruh elemen atau lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Peranap dan sekitarnya demikian juga setiap insan anggota TNI dan Polri yang dekat dengan masyarakat. Dengan bergotong royong segala sesuatu yang akan dikerjakan dapat lebih mudah dan cepat diselesaikan.

”Gotong royong mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat. Hal ini memperlihatkan sinergi TNI Polri dan masyarakat terjalin dengan baik,” pungkasnya Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index