Buka Turnamen Bola Voly Putra SAYA RIAU 2020

Bupati Yopi: Saya Ingin Menjadi Bupatinya Saya Riau

Bupati Yopi: Saya Ingin Menjadi Bupatinya Saya Riau

INHU - Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto, SE disambut meriah saat menghadiri Pembukaan Tournament Bola Volly Putra Saya Riau Tahun 2020 di Lapangan Volly Desa Sungai Kuning Binio, Kecamatan Kelayang, Kamis (12/03/2020) sore.

Kegiatan ini adalah yang ketiga sejak pagi hari dimana sebelumnya melaksanakan tugas pemerintahan lainnya di Kecamatan Rakit Kulim dan Kecamatan Sungai Lala.

Dalam sambutannya, Bupati Yopi menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa dan masyarakat Desa Sei Kuning Binio yang telah mengundang serta menyambut dengan penyambutan yang luar bisa.

Bupati yang terkenal sibuk dan akrab dengan rakyat ini juga bercerita tentang sejarah terbentuknya Saya Riau ini. "Menjelang berakhir masa jabatan saya, saya ingin menjadi Bupati nya Saya Riau, karena tidak akan ada masa akhir jabatan," ujarnya disambut tepuk tangan hadirin.

"Saya berharap nantinya anak-anak kita, cucu kita dapat menjadi pemimpin yang baik dan dapat membangun Indragiri Hulu dimasa depan," tambah Yopi.

Selanjutnya Yopi memberikan apresiasi kepada ketua dan seluruh panitia yang telah bekerja keras hingga event ini dapat terwujud dalam rangka menghidupkan kegiatan olahraga volly di Kecamatan Kelayang.

Camat Kelayang, Adrianto, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Indragiri Hulu yang telah berkenan hadir di tengah masyarakat Desa Sungai Kuning Binio Kecamatan Kelayang dibalik kesibukan beliau dalam melaksanakan tugas pemerintahan.

"Saya juga memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Sungai Kuning Binio yang baru dilantik serta masyarakat yang telah menjadi tuan rumah event ini dan mengundang Bupati Indragiri Hulu dalam prosesi pembukaan yang luar biasa," ujarnya.

Sebelumnya Darta Setiawan, Ketua Panitia pelaksana kegiatan melaporkan bahwa event ini diikuti oleh 80 tim dari empat kabupaten se-Provinsi Riau yakni dari Kabupaten Inhu sendiri, Indragiri Hilir, Kuantan Singingi, dan  Pelalawan dengan total hadiah yang diperebutkan sekitar Rp 20 juta.

Turut hadir anggota DPRD Inhu, beberapa pejabat Pemkab Inhu diantaranya Kadispora, Kadis Sosial, Kadis Koperasi, Kabag Protokol, kepala desa se-Kacamatan Kelayang dan masyarakat Desa Sungai Kuning Binio.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index