Bupati Yopi Lakukan Dialog Interaktif Bersama Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu

Bupati Yopi Lakukan Dialog Interaktif Bersama Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu
Bupati Yopi dialog interaktif bersama Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu di Pekanbaru

INHU - Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto, SE bersama Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu melakukan dialog terbuka, Rabu 11 Maret 2020 di salah satu Restoran di Pekanbaru.

Dalam dialog ini Bupati Inhu memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk menanyakan hal-hal apa saja yang ingin di diskusikan. Mulai dari transparansi penyaluran dana APBD, Beasiswa Mahasiswa, hingga Ekonomi Kreatif.

Mifta Hurrahma, sebagai ketua sanggar seni PM-Inhu menanyakan terkait perlengkapan sanggar seni PM-Inhu yang di beri nama sanggar Dare Melayu. 

Pertanyaan ini langsung di sambut bangga oleh Bupati Yopi Arianto, pasalnya program sanggar ini sangat bersinergi dengan keinginannya yakni melestarikan budaya Melayu di Indragiri Hulu.

Selanjutnya, dari dialog interaktif ini banyak didapatkan ide-ide ataupun masukan dari mahasiswa untuk pembangunan Indragiri Hulu kedepannya yang lebih baik. 

"Diharapkan terus terjalin kedekatan antara pemerintah daerah Indragiri Hulu dengan Mahasiswa karena program-program pembangunan di Indragiri Hulu akan berjalan lebih baik lagi jika bersama-sama bersinergi untuk kesejahteraan masyarakat Indragiri Hulu," harap Bupati termuda di Riau ini.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index