Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Bersama Satgas KPBD Inhu Bati Tuut Koramil 05/Peranap Diskusi Cegah Bencana Karhutla

Bersama Satgas KPBD Inhu Bati Tuut Koramil 05/Peranap Diskusi Cegah Bencana Karhutla
Tampak Sertu Edi Fitrah Saat berikan Pengarahan

INHU - Mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Bati Tuut Sertu Edi Fitrah gelar diskusi Metode cegah Bencana Karhutla sejak Dini bersama Satgas KPBD Inhu diaulah Kantor Koramil 05/Peranap Senin 09 Maret 2020.

Kegiatan tersebut di hadiri Danramil 05/Peranap, Bati Tuut Koramil 05/Peranap dan Babinsa serta 2 (Dua) orang Satgas KPBD Inhu wilayah Kecamatan Peranap dan Batang Peranap.

Bati Tuut Sertu Edi Fitrah menjelaskan alternatif supaya dapat mencegah terjadinya Karhutla seluruh aparat keamanan dan Petugas Karhutla  agar dan mengunjungi masyarakat dari Kelurahan sampai ke Pelosok desa untuk mensosialisasikan larang membakarnya Hutan dan lahan.

libatkan seluruh pihak terkait untuk berperan mencegah bencana karhutla dari Aparatur keamanan, pemerintah, Dunia usaha Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Petani dan masyarakat. Jelasnya Sertu Edi Fitrah

senanda yang disampaikan Arif Sopian Satgas KPBD Inhu di tengah-tengah sambutannya menyampaikan Bencana Karhutla tidak saja berdampak pada perorangan akan tetapi bagi siapa saja yang menghirup asap akibat Karhutla.

mari kita jaga alam, alampun akan jaga kita, kalau bukan kita siapa lagi dan kalau tidak sekarang kapan lagi. tutup Arif Sopian

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index