Polsek Kuala Cenaku Gelar Jumat Barokah dan Salurkan Zakat Profesi Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Kuala Cenaku Gelar Jumat Barokah dan Salurkan Zakat Profesi Kepada Warga Kurang Mampu

INHU - Setiap Jumat  Polsek Kuala Cenaku melaksanakan giat berupa Jumat Barokah dengan menyalurkan bantuan zakat profesi dari Polres Inhu kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Kuala Cenaku.

"Pada hari Jumat tanggal 06 Maret 2020 sekira pukul 09.30 Wib telah dilaksanakan giat Jumat Barokah dengan menyalurkan zakat profesi dari Polres Inhu kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Kuala Cenaku," ujar Kapolsek Kuala Cenaku Iptu Sutarja, Jumat (6/3/2020).

Adapun pelaksana giat, Kapolsek Kuala Cenaku IPTU Sutarja didampingi personel Polsek, AIPDA Roni Saputra, BRIPKA H.Sihotang, S.Sos dan BRIPKA Tedy Diantoro. 

Sedangkan penerima zakat kata Kapolsek, Bu Maria Ulfa usia 42 tahun yang berstatus janda, alamat   RT 01 RW 01 Desa Kuala Cenaku Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Inhu," ujarnya. 

Adapun tujuan dilakukannya kegiatan jumat barokah ini adalah untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, menjalin komunikasi dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat," Semoga kegiatan ini betul-betul barokah dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya," singkatnya. 

Berita Lainnya

Index