Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Bersama Polsek Peranap KPBD Inhu Koramil 05/Peranap Gelar Apel Kesiap Siagaan

Bersama Polsek Peranap KPBD Inhu Koramil 05/Peranap Gelar Apel Kesiap Siagaan
Tampak Apel Kesiap Siagaan Seluruh Personil Koramil 05/Peranap Polsek Peranap dan KPBD Inhu

INHU - Dalam rangka mencegah terjadinya bencana Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Koramil 05/Peranap Gelar Apel Kesiap Siagaan dihalaman Kantor Koramil 05/Peranap Rabu, 04 Maret 2020.

turut hadir pada kegiatan tersebut    Danramil 05/Peranap Kasat Binmas Polsek Peranap, Satgas Kantor penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan seluruh Personil Koramil 05/Peranap serta Rombongan Polsek Peranap.

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman dalam arahannya menjelaskan untuk mencegah Bencana Karhutla di Kabupaten Inhu khususnya Wilayah Kecamatan Peranap dan Batang Peranap Seluruh Unit Pimpinan Kecamatan harus saling bersinergi, seluruh Babinsa Babinkamtibmas dan KPBD Inhu terus Sosialisasikan kepada masyarakat supaya tidak membuka lahan dengan cara membakar. Ujar Danramil

sementara itu Kapolsek Peranap Iptu Cecep Sujapar melalui Kasat Binmas Iptu Mukhtar Halim ditengah-tengah arahannya menjelaskan melalui kegiatan Apel Kesiap Siagaan seluruh aparatur keamanan tetap solit bersama masyarakat untuk mencegah terjadinya Bencana Karhutla di Wilayah Kecamatan Peranap dan Batang Peranap.

Mari kita Bahu-bahu membahu tahun 2020 bencana Karhutla didua  wilayah Kecamatan ini berhasil kita cegah. tutup Mukhtar Halim

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index