Bupati Inhu Yopi Arianto Resmikan GOR Jiro Lirik

INHU - Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto SE meresmikan Gedung Olah Raga (GOR) Jiro Lirik, Ahad 1 Maret 2020. Gedung Olah Raga Jiro yang berada di Desa Sukajadi, Kecamatan Lirik, sangat dibanggakan masyarakat di Kecamatan Lirik.

Acara peresmian GOR Jiro dilaksanakan dihalaman kantor Desa Sukajadi. Usai meresmikan GOR Jiro, Bupati Yopi Arianto bersama ratusan masyarakat Lirik melaksanakan senam sehat bersama.

Kepala Desa (Kades) Sukajadi, Jefi Setiahadi dalam sambutannya menuturkan, anggaran pembangunan GOR Jiro berasal dari Dana Desa tahun 2019 senilai Rp659.822.000,- untuk desa dan terbesar di Kabupaten Inhu dan tanpa tiang tengah.

"GOR Jiro tidak hanya untuk berolahraga tapi bisa digunakan untuk kegiatan lainnya, seperti rapat desa dan lain sebagainya. Nama Jiro itu artinya adalah gedung kedua. Sebab, sebelumnya sudah ada pembangunan gedung olahraga yang pertama, yang dibangun pada tahun 2015 di desa ini," jelasnya.

Sementara itu, dalam kata sambutannya, Bupati Yopi Arianto mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Kades Sukajadi beserta jajaran dan masyarakat Desa Sukajadi, yang telah membantu proses pembangunan yang ada di Kecamatan Lirik.

Selain itu juga Bupati Yopi mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas kontribusi dan partisipasinya dalam kegiatan masyarakat di Kecamatan Lirik, hingga selesainya pembangunan GOR Jiro.

"Pembangunan GOR Jiro dan segala fasilitasnya tergantung dari kreativitas masyarakat di desa ini. Dimana, dalam pemanfaatannya kedepan perlu pemeliharaan dan penataan yang lebih baik lagi," kata Bupati Yopi.

Hal lain yang disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Inhu ini, terkait proses Pilkada Inhu tahun 2020 yang sudah semakin dekat. Untuk itu, Bupati Yopi berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhu, khususnya masyarakat Desa Sukajadi untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta bersinergi dalam menerima aspirasi. (nto)
 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar