Perdana Kades Selunak Terpilih Pimpin Musyawarah

INHU - Perdana, Kepala Desa Selunak, Kecamatan Batang Peranap, Arsef memimpin musyawarah warga pembentukan panitia pemilihan BPD di Gedung Olahraga (GOR) desa Selunak, Jumat (28/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinkamtibmas dan Babinsa desa Selunak, BPD, tokoh masyarakat, kaum perempuan, perangkat desa, pemuda dan pemudi.

Dalam kesempatan tersebut, Arsef mengatakan bahwa musyarawah digelar karena menindaklanjuti masa jabatan BPD desa Selunak yang sudah berakhir.

"Musyawarah ini untuk membentuk panitia pelaksana pemilihan jabatan BPD yang baru kedepannya agar dapat bekerjasama dengan pemerintah desa Selunak dalam menjalankan roda pemerintahan" ujar Arsef.


Kades yang dikenal ramah ini juga mengatakan kegiatan kedepan dalam menjalankan program mengacu pada RKPDes yang telah ditetapkan terlebih dahulu bersama masyarakat desa.

" Jadi hendaknya kita  semua warga desa dapat mengetahui aturannya, karena dalam menjalankan roda pemerintahan, program yang kami lakukan tepat menurut aturan serta tepat sesuai kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Yusbahri selaku Ketua BPD Selunak menyampaikan bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan intinya adalah taat aturan dalam pelaksanaannya.

"Taat aturan merupakan modal awal dalam membangun desa, karena kami selaku pengemban tugas BPD sudah berakhir maka sesuai aturan BPD harus dipilih kembali," ujar  Yusbahri singkat.(nto)

 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar