Hadiri Grand Launching SIPEKA, Bupati Yopi Apresiasi Kapolres Inhu Beserta Jajaran

Hadiri Grand Launching SIPEKA, Bupati Yopi Apresiasi Kapolres Inhu Beserta Jajaran

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto, SE hadiri Grand Launching Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Elektronik dan KAMTIBMAS Akurat (SIPEKA) POLRES INHU dan Pemusnahan  Barang Bukti Narkotika di Gedung Olahraga (GOR) Tri Brata Mapolres Inhu Jalan A. Yani Rengat, Kamis (27/02/2020) pagi.

Bupati Inhu, H. Yopi Arianto, SE dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Kapolres Inhu beserta jajaran atas dilaunchingnya aplikasi SIPEKA ini. Dimana aplikasi tersebut dapat memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat antara lain terkait pengurusan STNK, SIM, pengaduan lainnya dan berharap ke depannya menjadi motivasi semua pihak untuk berbuat lebih baik bagi kemajuan Kabupaten Indragiri Hulu. 

"Selama ini pelayanan terhadap masyarakat sangat luar biasa baik dari TNI , POLRI yang sampai hari ini melindungi dan mengayomi masyarakat serta selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu," tambah Yopi. 

Selanjutnya Bupati Yopi juga menyampaikan prestasi dari jajaran Pemkab Inhu selama masa kepemimpinannya, dimana lebih kurang 19 aplikasi telah diluncurkan dalam rangka menunjang kinerja Pemkab Inhu sendiri dan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Inhu.

Menutup rangkaian launching, acara dilanjutkan dengan pelepasan balon tanda peluncuran aplikasi SIPEKA dan pemusnahan barang bukti narkotika.

Pada kesempatan tersebut total sabu yang dimusnahkan seberat 220,84 gram dan jenis pil extasi sebanyak lima butir dengan berat 1,6 gram.

Turut hadir perwakilan FORKOPIMDA Kabupaten Inhu, pengurus organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, insan pers, dan undangan lainnya.
 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index