Lantik Kasi Pidum Baru, Kajari: Jadikan Pengalaman Sebagai Pedoman dalam Bertugas

INHU - Kajari Inhu Hayin Suhikto SH MH melantik jabatan Kasi Pidum Kejari Inhu yang baru, Yulianto Aribowo SH. Acara pelantikan digelar di Aula Kejari Inhu, Selasa 25 Februari 2020.

Yulianto Aribowo menggantikan Hayatu Comaini SH yang kini menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari  Siak. Sedangkan Juliato Aribowo sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun di Kejari Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Provinsi Sumsel.

Kajari Inhu Hayin Suhikto SH MH dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa baru kali ini acara pelantikan pejabat struktural di Kejari Inhu dilaksanakan di kantor Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu. Karena sebelum-sebelumnya acara serupa dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Riau.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Yulianto Aribowo, selaku Kasi Pidum Kejari Inhu yang baru. Saya berharap kepada saudara agar dapat sesegera mungkin menyatukan diri bersama seluruh elemen yang ada di Kejari Inhu ini," kata Hayin Suhikto, berpesan.

Kajari Inhu menambahkan, kepada Kasi Pidum yang lama, Hayatu Comaini, dia ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, sebagai Kasi Pidsus Kejari Siak, dan semoga ditempat yang baru dapat mencapai kesuksesan.

"Jadikan pengalaman selama bertugas di Kejari Inhu sebagai pedoman untuk bekerja ditempat yang baru. Dalam kesempatan ini saya juga meminta maaf jika selama ini saya sudah bersikap keras dalam memimpi sebagai Kajari Inhu selama 13 bulan ini. Hal itu bukanlah untuk kemarahan, melainkan sebagai bentuk kasih sayang saya kepada seluruh jajaran di Kejari Inhu ini," pungkasnya. 
 




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar