Salut, Bupati Inhu Respon Cepat Keluhan Warga di Medsos

Darma bersama anaknya Sovia Pelangi Azzahra di kantor Dinkes Inhu

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto, SE merespon cepat  keluhan  warga bernama Darma Warga Desa Lubuk Batu Tinggal Kecamatan Lubuk Batu Jaya di media sosial (medsos) yang anaknya bernama Sovia Pelangi Azzahra (3) menderita penyakit Rubella. 

Bupati Yopi langsung meminta Camat  untuk mengantar Darma Ke Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Inhu,  Senin 24 Februari 2020.

Bupati Yopi di akun Narasinga menanggapi keluhan warga

Menindaklajuti arahan Bupati tersebut, Darma pada hari Senin mendatangi Kantor Dinas Kesehatan Inhu. Kemudian menyampaikan keluhan penyakit rubella yang diderita anaknya, dimana mengalami gangguan pendengaran. Selain itu juga masalah pembiayaan.
 
Sementara itu, Camat Lubuk Batu Jaya, Triyatno dan Kepala Dinas Sosial Nursisman merespon cepat apa yang menjadi keluhan Darma serta mencarikan solusi penyelesaian.

Darma bersama istri dan anaknya saat berada di kantor Dinkes Inhu

Darma saat dikonfirmasi merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Inhu, H. Yopi Arianto yang telah peduli dan tanggap terhadap warganya.

"Saya bangga dan salut memiliki pemimpin seperti Pak Bupati Yopi, peduli dengan rakyat kecil dan tidak berjarak dengan rakyatnya," ujar Darma seraya mendoakan semoga Pak Bupati Yopi senantiasa diberi kesehatan.***




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar