Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Akhir Pekan Serka Edi Kurniadi Bantu Petani Ubi Kayu Dari Rumput Liar

Tampak Serka Edi Kurniadi Bersama Petani Saat Berada Dilahan Ubi Kayu

INHU - Serka Edi Kurniadi bertugas di Kantor Koramil 05/Peranap, Minggu 23 Februari 2020  Serka Edi Kurniadi kunjungi Arief Petani Ubi kayu warga Rt 003 Rw 010 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

kunjungan tersebut dalam rangka membantu Petani bersihkan lahan Ubi ubi kayu 0,5 Hektar persegi,

diterangkan Serka Edi Kurniadi kepada Wartawan Minggu 23/02/2020 dirinya mengaku senang bisa mengunjungi petani dikelurahan Peranap, selain dapat membantu petani membersihkan Rumput liar dari Tumbuhan ubi kayu, juga diskusi bersama petani untuk bercocok tanam yang Efektif dan efesien dipanen dalam jangka waktu yang ditentukan.

menurutnya menanam Ubi kayu merupakan alternatif untuk meningkatkan Ekonomi, Ubi yang ditanam dalam jangka waktu 5 bulan sudah dapat dipanen dan segera dipasarkan kepasar tradisional yang ada di Kecamatan Peranap dan sekitarnya. 

Mudah-mudahan Ubi yang telah ditanam kelak meraih hasil yang sangat memuaskan bagi Petani.  papar Serka Edi Kurniadi

sementara itu Arief Petani Ubi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa senantiasa membantu masyarakat semoga terjalin silaturahmi yang erat. ungkap Arief dengan wajah Ceria

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman Saat ditemui Riaukarya memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selalu membantu warga, dengan adanya rutinitas tersebut Babinsa bersama masyarakat terjalin komunikasi yang baik. tutup Danramil






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar