Kunjungi Promo Termurah di Spektra Fair Lokasi Parkir Pasar Buah Belilas

Tampak terlihat antusias para peserta lomba mewarnai tingkat TK sederat yang ditaja oleh Spektra

INHU - Pesatnya persaingan perusahaan multi financial di Kabupaten Inhu, membuat semakin beragam strategi pemasaran yang dijalankan oleh masing – masing Marketing Leader guna mendapat konsumen. Meski saat ini sebagian besar perusahaan multi finance sudah mengandalkan kecepatan layanan kredit berbasis IT dimana layanan kredit bisa di approval dalam kurun waktu tidak lebih dari 30 menit, namun tingkat besaran bunga tetap menjadi faktor utama bagi konsumen untuk melakukan akad kredit.

Selaku perusahaan multi finance terbesar di Indonesia FIF Spektra menjadikan hal tersebut bukan lagi sebagai tantangan tapi sudah menjadi komitmen perusahaan sejak awal berdiri, dimana selain inovatif dalam kecepatan layanan kredit, besaran bunga juga menjadi prioritas utama agar konsumen lebih nyaman ketika berbelanja secara kredit.

Hal ini dapat dibuktikan secara langsung oleh konsumen melalui gelaran event yang kerap diadakan oleh FIF Spektra, seperti halnya pada tanggal 22 sampai dengan 24 Februari 2020, Sepektra menggelar event yang bertajuk " Sepektra Fair" yang berlangsung di lokasi parkir Pasar Buah Belilas.

Menurut Ganda Surya SH selaku  Marketing Officer Spektra untuk wilayah Inhu-Inhil, untuk saat ini event pameran masih terbukti efektif bukan hanya membukukan sales namun juga mampu menciptakan bonding, “Buat kami interaksi dengan konsumen adalah hal penting agar kami dapat memberikan layanan sesuai dengan ekspektasi, seperti hal nya pameran saat ini, promo yang kami hadirkan adalah hasil dari masukan dan keinginan konsumen, “ ujarnya.

Seperti diketahui, mulai dari tanggal 22 sampai 24 Februari, Spektra menggelar event promo yang di dukung oleh Max Computer, Duta Mobile, Prima Ponsel, Planet Ponsel, X.2 Computer dan Sky Computer, “selain tanpa DP dan tanpa survey, konsumen juga akan mendapat gratis 1 kali angsuran dan proses approval kredit kurang dari 30 menit, sedangkan untuk dokumen administrasinya konsumen cukup membayar Rp 99 ribu saja serta siapkan KTP, FC KK dan nomor token listrik, adapun barang yang bisa dikredit seperti ponsel, elektronik dan furniture," sambungnya. 

Tidak itu saja, untuk memanjakan konsumen, Spektra juga menggelar lomba mewarnai untuk tingkat TK/Paud sederajat, lomba Fashion Show untuk tingkat SD sederajat dan hiburan tradisional berupa kuda kepang, paparnya. 

Sementara untuk akhir event akan dilaksanakan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan pengundian hadiah doorprize, tepatnya pada tanggal 24 februari.




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar