SMKN1 Seberida Juara Pertama Turnamen Futsal OSIS Cup lll

SMKN1 Seberida Juara Pertama Turnamen Futsal OSIS Cup lll

INHU - Tim Futsal SMKN1 Seberida, keluar sebagai juara pertama pada turnamen futsal OSIS Cup lll 2020 yang digelar oleh SMAN1 Seberida yang dimulai sejak awal Februari waktu lalu. 

Di final tim asuhan Indra Mudrika ini sukses mengalahkan tim futsal dari tuan rumah SMAN1 Seberida dengan skor keseluruhan 7 - 6 untuk keunggulan SMKN1 Seberida. 

Di final derby ini, kedua tim menyuguhkan permainan menarik. Dimana keduanya tampil opensif dan agresif. Enam gol selama pertandingan tercipta, masing-masing tim mengukuhkan 3 gol sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan adu tendangan penalti. 

Dari tendangan penalti ini, 4 pemain dari SMKN1 semuanya berhasil untuk menjalankan misinya, sedangkan dari tuan rumah 4 dari pemainnya yang di tunjuk sebagai eksekutor 1 gagal memasukan bola ke gawang lawan. 

Skor 4 - 3 untuk keunggulan SMKN1 Seberida dalam adu penalti tersebut, dan untuk keseluruhan 7 - 6. Dengan demikian tim SMKN1 Seberida berhak memboyong piala dan menerima uang pembinaan sebesar 3 juta 500 ribu rupiah. 

Kepala SMKN1 Seberida Heri Heriawan melalui guru olahraga Indra Mudrika saat dikonfirmasi Jumat (21/02) mengatakan bahwa segenap keluarga besar SMKN1 sangat bangga atas prestasi yang diraih tim futsal SMKN 1 Seberida karena telah berhasil meraih juara 1 pada turnamen futsal OSIS CUP III SMAN 1 Seberida.

"Semoga hasil yang diraih ini menambah motivasi bagi peserta didik SMKN 1 Seberida untuk mengikuti berbagai event lainnya," ujar Indra. 

Ditambahkan Indra, disaat SMKN 1 Seberida menggelar turnamen OSIS CUP tahun 2019 lalu,  yang menjadi juara 1 yaitu tim futsal dari SMAN 1 Seberida. 

"Syukur Alhamdulillah, disaat SMAN 1 Seberida menggelar event, SMKN 1 Seberida yang menjadi juara 1. Keberhasilan ini tentunya tidak luput atas dukungan dari kepala sekolah, guru-guru dan kerja keras para pemain," tutup Indra.

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index