Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Menjelang Lomba Paskibra Sertu Edi Fitrah Seleksi 15 Siswa-siswi SMKN 01 Batang Peranap

Menjelang Lomba Paskibra Sertu Edi Fitrah Seleksi 15 Siswa-siswi SMKN 01 Batang Peranap
Tampak Sertu Edi Fitra Saat Memberikan pengarahan kepada Seluruh peserta mengikuti Seleksi Paskibra

INHU - Menjelang lomba Pasukan pengibar bendera (Paskibra) 26 Februari 2020 mendatang Sekabupaten Indragiri Hulu. Sertu Edi Fitrah Seleksi 15 siswa-siswi dari SMK Negeri 01 Batang Peranap  dihalaman SMK Negeri 1 Batang Peranap, Jum'at 21 Februari 2020.

15 dari Siswa-siswi akan ditunjuk sebanyak 6 (Enam) peserta yang berkompeten untuk mengikuti lomba Paskibra teridiri dari Kelas X (Sepuluh) dan Kelas XI (Sebelas) mewakili SMK Negeri 1 Batang Peranap.

Sertu Edi fitrah saat dikonfirmasi Jum'at 21 Februari 2020 mengatakan seluruh siswa-siswi yang mengikuti seleksi lomba Paskibra antusias mengikuti latihan yang telah berjalan sejak 1 seminggu yang lalu, seluruh siswa-siswi dilatih diantaranya Peraturan Baris berbaris (PBB), teknik mengerek Bendera mengikat Tali dan cara membentang bendera.

Sertu Edi Fitrah menghimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti seleksi agar lebih giat dalam latihan dan memahami materi yang diberikan baik secara teori maupun praktek, semoga di lomba yang akan datang siswa-siswi dari SMK Negeri 1 Batang Peranap dapat menyandang juara mengharumkan Kecamatan Batang Peranap. sebut Sertu Edi Fitrah

ditempat yang berbeda Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana saat ditemui ruang kerjanya memberikan apresiasi kepada Babinsa tampa Pamri mendidik dan membina siswa-siswi dari Kecamatan Peranap. seluruh siswa-siswi dapat mentaati latihan Paskibra agar dapat meraih peringkat 1 di Kabupaten Inhu. Ujar Danramil

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index