Rezita Meylani Yopi SE Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kades Dan Pelantikan TP-PKK Desa

INHU-Acara serah terima jabatan kepala desa dan pelantikan TP-PKK desa se - kecamatan Batang Peranap kabupaten Indragiri Hulu di gelar di gedung aula kantor camat Kecamatan Batang Peranap, Rabu (19/2)
Hadir ketua umum TP-PKK kabupaten Indragiri Hulu, Kadis PMD, camat, sekcam, perwakilan Danramil, perwakilan Kapolsek, kepala Desa, ibu PKK, perangkat desa dan tokoh masyarakat.
Dalam kata sambutannya camat Batang Peranap Yusri Erdi SPd  mengatakan acara yang digelar itu merupakan tindak lanjut acara pelantikan kepala desa yang di gelar di gedung Dang Purnama Rengat.
"Pada kesempatan ini 6 desa yang sudah melakukan pemilihan kepala desa di kecamatan Batang Peranap yaitu desa Selunak, Suka Maju, Sungai Aur, Peladangan, Pesajian dan desa Sencano Jaya, Alhamdulillah berjalan dengan baik , kami mengucapkan selamat atas pelantikannya di gedung Dang Purnama Rengat oleh Bapak Bupati H Yopi Arianto  SE
Dan kemudian serah terima jabatan di kecamatan, setelah ini semoga awal kemajuan kecamatan Batang Peranap yang lebih baik lagi" ujar Yusri Erdi SPd.
Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Indragiri hulu Rezita Meylani Yopi SE mengatakan setelah acara serah terima jabatan kades maka ibu PKK di desa dilantik maka selanjutnya setelah dilantik program pokok PKK hendak nya dapat dijalankan.
"Yang menjadi catatan kepada ibu PKK buku administrasi harus ada, jangan karena buku administrasi kegiatan kedepan menjadi kendala dan untuk kedepannya dalam waktu dekat TP-PKK akan menggelar lomba dalam lingkup kegiatan PKK yang bertujuan untuk kemajuan ibu PKK " ujarnya.
Nto

 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar