Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Sosialisasi Bahaya Narkoba Sertu Lisbon Gultom Beri Tiga Pilihan Kepada Pecandu Narkoba

Sosialisasi Bahaya Narkoba Sertu Lisbon Gultom Beri Tiga Pilihan Kepada Pecandu Narkoba
Tampak Sertu Lisbon Saat memberikan Arahan

INHU - Narkotika dan sejenisnya merupakan Penyakit berbahaya dikalangan Pemuda dan pelajar yang bisa berdampak sangat buruk bagi masa depan mereka untuk meraih kesuksesan dimasa yang akan datang.

Mencegah tindakan kenakalan remaja dari perbuatan pencandu Narkoba, Pada hari Kamis 13 Februari 2020 Babinsa Sertu Lisbon Gultom Sosialisasikan Bahaya Narkoba bersama Pemuda RT 001 Rw 009  Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.

saat dikonfirmasi Kamis 13/02/2020 Sertu Lisbon Gultom mengatakan Narkotika adalah musuh yang nyata bagi masyarakat mulai dari generasi pemuda sampai pada orang tua, tidak saja sekedar merusak masa depan bagi Pelajar akan tetapi juga merusak kesehatan bagi seseorang pencandu Narkoba dan sejenisnya.

Narkoba merupakan tugas setiap kita untuk melawanya terutama bagi orang tua agar senantiasa mengawasi anak-anak supaya tidak terjerat oleh Narkoba Narkotika dan sejenisnya.

di tengah-tengah arahanya Sertu Lisbon Gultom menghimbau kepada seluruh pelajar dan generasi pemuda tidak sesekalipun untuk mengkonsumsi Narkoba. Tiga pilihan bagi pencandu Narkoba Pertama Masuk Penjara kedua masuk rumah sakit ketiga masuk Kubur. papar Babinsa Lisbon Gultom

dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui ruang kerjanya pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selalu mendidik generasi pemuda.

adanya kegiatan tersebut Pemuda dapat menjadi pengetahuan dampak dari Narkoba. " jauhi Narkoba Kejar cita-cita kelak menjadi generasi harapan Nusa dan bangsa ". tutup Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index