17 Februari, 62 Kades Terpilih Dilantik di Gedung Dang Purnama Rengat

17 Februari, 62 Kades Terpilih Dilantik di Gedung Dang Purnama Rengat
Riswidiantoro, SE

INHU - Jika tidak ada aral melintang, sebanyak 62 kepala desa terpilih pada Pilkades serentak Kabupaten Inhu akan dilantik secara serentak, pada 17 Februari 2020 mendatang. 

Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Inhu, Riswidiantoro SE saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 13 Februari 2020 mengatakan bahwa berbagai persiapan sedang dilakukan oleh Pemkab Inhu melalui Dinas PMD Inhu.

Pada pelantikan nanti, akan dipusatkan di Gedung Dang Purnama Rengat dan akan dilantik secara langsung oleh Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE.

Untuk mensukseskan pelantikan kades ini sudah disebar 1.200 undangan ke masyarakat, ormas, Forkopimda ditambah 5 orang perwakilan yang ditunjuk kades terpilih dari setiap desa dan Ketua PKK Inhu. 

Sebelum pelantikan, kepala desa akan dijamu sarapan pagi bersama Bupati Inhu di Pendopo depan rumah Dinas Bupati di Jalan A. Yani Rengat.

Kemudian, para kepala desa akan Pawai naik becak hias didampingi istri menuju ke Gedung Dang Purnama untuk kemudian dilantik serentak. 

"Semoga acara pelantikan nanti berjalan lancar sesuai harapan bersama," tutup Mantan Camat Lirik ini.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index