Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Berkunjung Dikelurahan Kopda Dian Sosialisasikan Penerimaan Catam

Berkunjung Dikelurahan Kopda Dian Sosialisasikan Penerimaan Catam
Tampak Kopda Dian Susandi Saat Berikan Penjelasan

INHU - Mensuport semangat  generasi muda bangsa yang cerdas untuk menjadi Calon Tamtama (Catam) Prajurit TNI  AD, Babinsa Kopda Dian Susandi gelar sosialisasi pada Sabtu 08 Februari 2020 bersama warga Rt 002 Rw 012 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Babinsa Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi melalui via selulernya Sabtu 08/02/2020 mengatakan sosialisasi ini dilakukan untuk menyampaikan informasi kepada para pemuda bagi mereka yang berminat menjadi prajurit TNI, melalui pendaftaran Gelombang 1 (Satu) yang telah dibuka sejak awal Januari hingga 24 Februari mendatang.

Babinsa yang berpangkat Kopda ini juga menjelaskan bahwa Perekrutan calon TNI ini ditujukan untuk memberikan kesempatan kepada putra-putri daerah untuk mengabdi kepada Nusa dan bangsa melalui TNI, sedangkan untuk masuk menjadi prajurit TNI bisa mendaftarkan secara Online atau langsung datang Kekantor Koramil 05/Peranap agar diberitahukan langka-langka untuk pendaftarannya dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

“Para pelajar tidak usah sungkan - sungkan untuk bertanya ke Koramil 05/Peranap atau ke Babinsa apabila ada yang berminat menjadi prajurit Tamtama TNI AD, para Babinsa siap membantu mengarahkan para calon untuk menjadi prajurit TNI AD dan juga tidak dipungut biaya Sepersen pun".Ujar Kopda Dian Susandi

ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui ruang kerjanya memberikan apresiasi kepada babinsa  senantiasa membimbing para pemuda dan generasi untuk menjadi Prajurit TNI.

muda-mudahan seluruh Peserta calon yang telah mendaftar menjadi Prajurit TNI semuanya berjalan dengan baik dan lulus sebagai anggota TNI yang akan datang. tutup Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index