Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Ciptakan Lingkungan yang Bersih Koptu Wanudin Ajak Warga Goro

Ciptakan Lingkungan yang Bersih Koptu Wanudin Ajak Warga Goro
Tampak Koptu Wanudin saat Goro Bersama Masyarakat

INHU - Menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat merupakan keinginan setiap manusia, seperti yang dilakukan  Koptu Wanudin di tengah-tengah kesibukanya bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), Wanudin  gelar Gotong royong (Goro) bersama puluhan warga dan siswa-siswi Praktek kerja lapangan berada di Rt 01 Rw 09 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap 06 Februari 2020.

Koptu Wanudin saat dikonfirmasi melalui via selulernya 06/02/2020 mengatakan seluruh warga dan siswa-siswi sangat antusias mengikuti Goro membersihkan Parit dibahu jalan sepanjang 200 Meter, adapun sasaran dalam kegiatan Goro tersebut diantaranya membuang tumpukan sampah dan membersihkan tumbuhan rumput liar.

menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif bagi masyarakat selain dapat membersihkan lingkungan juga menjalin silaturahmi antar warga serta melatih siswa-siswi untuk peduli terhadap lingkungan.

melalui kegiatan tersebut Koptu Wanudin menghimbau kepada seluruh warga kegiatan tersebut tidak saja berhenti disini saja, namun terlaksana seterusnya dapat menjadi program masyarakat untuk bergotong royong, selain itu dapat terlaksana disetiap desa dan kelurahan.papar Wanudin

ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui ruang kerjanya memberikan apresiasi kepada Babinsa senantiasa membawa masyarakat untuk peduli kepada lingkungan.

Danramil 05/Peranap menghimbau kepada Seluruh Babinsa yang bertugas dibawa naungan Koramil 05/Peranap agar selalu mendidik dan membina masyarakat dan selalu menjalin silaturahmi dengan baik. himbauan Danramil

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index