Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Melahirkan Jiwa Korsa Sertu Lisbon Bimbing PBB Siswa-siswi PKL

Melahirkan Jiwa Korsa Sertu Lisbon Bimbing PBB Siswa-siswi PKL
Tampak Suana Babinsa Sertu Lisbon Gultom saat Melatih PBB Kepada Siswa-siswi PKL

INHU - Tidak saja melaksanakan Praktek kerja lapangan (PKL) di Kantor Koramil 05/Peranap, namun disamping itu 9 dari siswa-siswi Praktek kerja lapangan (PKL) SMK Negeri 1 Batang peranap dilatih Peraturan Baris-berbaris (PBB) Setiap pagi sesudah apel pagi.

Selasa 04 Februari 2020, PBB langsung dipimpin oleh Babinsa Sertu Lisbon Gultom dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi yang sedang melaksanakan PKL dihalaman Koramil 05/Peranap.

Babinsa Sertu Lisbon Gultom saat dikonfirmasi melalui via selulernya Selasa 04/02/2020 mengatakan guna latihan PBB supaya siswa-siswi tumbuh dalam diri mereka jiwa Korsa serta mempunyai kepribadian  disiplin dan perilaku yang baik.

disela-sela kegiatan Babinsa Sertu Lisbon Gultom menghimbau kepada seluruh siswa-siswi yang sedang melaksanakan Pkl dikantor Koramil 05/Peranap agar dapat menimbah ilmu pendidikan dengan baik serta tumbuh menjadi generasi milenial yang disiplin berguna bagi Nusa dan bangsa. ujar Sertu Lisbon Gultom

ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui Riaukarya diruang kerjanya Selasa 04/02/2020 memberikan apresiasi kepada Babinsa senantiasa mendidik dan melatih siswa-siswi, adanya kegiatan tersebut seluruh siswa-siswi yang sedang melaksanakan Pkl semangkin giat latihan PBB sehingga tumbuh menjadi siswa-siswi yang berprilaku baik dan disiplin. himbau Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index