Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Awal Pekan Serda Wahyu Liquisa Bantu Warga Cetak Batako

Awal Pekan Serda Wahyu Liquisa Bantu Warga Cetak Batako
Tampak Serda Wahyu Saat Membantu Warga Sedang Cetak Batako

INHU - Tidak saja bertugas sebagai Abdi Negara, disela-sela kesibukanya  berprofesi sebagai Bintara pembina desa (Babinsa), Serda Wahyu Liquisa kunjungi warga Rt 02 Rw 05 Kelurahan Baturijal Hilir Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri hulu, Senin 03 Januari 2020.

kunjungan tersebut dalam rangka membantu  Edi Surya warga Jalan Dewi Marta (DM) Kelurahan Baturijal Hilir untuk membuat Batako.

saat dikonfirmasi Senin 03/02/2020 Serda Wahyu Liquisa mengatakan dirinya senang dapat membantu warga, menurutnya saling tolong menolong merupakan tugas kemanusiaan, tidaklah kita bisa membatu dengan biaya setidaknya kita bisa membantu dengan tenaga. ujar Wahyu

selain itu Edi surya pemilik Batako mengatakan rencana Batako yang dibuat untuk membangun rumah miliknya, hal tersebut akan dilakukan secara bertahap mulai dari membuat Batako memasang Pondasi dan lain sebagainya. 

Terimakasih Kepada Babinsa senantiasa membantu warga semoga TNI bersama masyarakat terjalin hubungan silaturahmi yang erat dan selalu menolong dan melindungi masyarakat. tutup Edi surya

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index