Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Musim Hujan Koptu Wanudin Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Musim Hujan Koptu Wanudin Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan
Tampak Koptu Wanudin Saat Memberikan Arahan

INHU - Upaya menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan lingkungan di musim hujan, Babinsa Koptu Wanudin gelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Rt 001 Rw 002 Kelurahan peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu Rabu 29 Januari 2020.

Turut hadir pada kegiatan tersebut toko masyarakat Kelurahan peranap Siswa SMK Batang peranap dan 15 orang emak-emak dari kelurahan.

Babinsa Koptu Wanudin saat dikonfirmasi melalui via selulernya Rabu 29/01/2020 pihaknya mengatakan kegiatan tersebut guna mengingatkan masyarakat dimusim hujan agar membersihkan  sampah sampah dibuang pada tempatnya juga membersihkan parit supaya tidak tersumbat serta membuat aliran air yang tergenang. 

dalam arahannya Koptu Wanudin juga menerangkan bahwa gejala-gejala penyakit yang timbul pada saat musim hujan diantaranya Ifluenza, Batuk serta demam dan panas tinggi.

"supaya tidak terkena gejala-gejala penyakit tersebut masyarakat hendaknya bergotong royong agar untuk menjaga lingkungan supaya tetap bersih dan sehat sehingga terhindar dari gejala-gejala penyakit". papar Koptu Wanudin

ditempatkan yang berbeda Kapten inf Kadarisman Danramil 05/Peranap menghimbau kepada masyarakat adanya kegiatan tersebut dapat diterapkan dilingkunganya masing-masing, kepada seluruh Babinsa yang bertugas dibawah naungan Koramil 05/Peranap agar senantiasa membina dan mendidik masyarakat ke arah yang lebih baik. Himbau Danramil

Berita Lainnya

Index