2 Hari Tinggalkan Rumah, Rani Telah Ditemukan dan Berkumpul Kembali Bersama Keluarga

2 Hari Tinggalkan Rumah, Rani Telah Ditemukan dan Berkumpul Kembali Bersama Keluarga
Rani, sempat 2 hari 2 malam tinggalkan rumah

INHU -- Terkait pemberitaan yang dimuat pada hari Senin (27/01/2020) kemarin, tentang siswi SMK yang meninggalkan rumah tanpa pamit dan diduga dilarikan OTK, kini gadis tersebut sudah ditemukan dan sudah berkumpul kembali sama keluarganya di Dusun Kerampal Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). 

Hal ini seperti yang dikatakan oleh kakak kandung Rani, Ayu Nurparida saat dikonfirmasi via selulernya, Selasa pagi (28/01).

"Betul pak adik saya Rani telah diketemukan, dan saat ini sudah berada dirumah, bahkan saya sendiri dan om saya yang menjemput langsung Rani di Belilas," terang Ayu. 

Dijelaskannya, pada saat Ayu (kakak Rani) dan Oom nya sehabis dari Polres Inhu untuk membuat laporan Senin tanggal 27 Januari kemarin, dia (Ayu) mendapat informasi dari teman Rani, bahwa Rani minta dijemput di Belilas tepatnya diwilayah Kulim Simpang 4 Belilas. 

"Saat itu sekitar pukul 17.00 Wib, setelah kami mendapatkan informasi dari teman adik saya Rani, saya langsung meluncur ke alamat yang diinfokan," terangnya lagi. 

Pada saat bertemu lanjut Ayu, kondisi Rani kalau dilihat dari fisiknya dalam keadaan sehat. Namun pada saat dimintai keterangan, selama 2 hari ini pergi kemana dan siapa yang membawa, dia tidak memberikan jawaban.

"Nampaknya adik saya masih shok, dan enggan bicara terus terang, tapi dia bilang, saya tidak tau siapa yang membawa saya pergi. Namun dia minta tolong sama temannya itu, supaya saya menjemputnya di Kulim Simpang 4 Belilas," jelasnya lagi. 

Kemudian pada saat itu juga Rani dibawa oleh pihak keluarganya kerumahnya di Batang Gansal,"Kami saat ini belum bisa banyak bertanya, karna kelihatannya Rani masih trauma, namun kami bersyukur Rani telah kembali berkumpul bersama keluarga dirumah," paparnya. 

Pihak keluarga Rani, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga Rani dapat kembali kerumah dalam keadaan selamat. 

"Rencananya kami akan kembali ke Polres Inhu hari ini juga, untuk mencabut laporan dan memberitahukan bahwa Rani telah diketemukan," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index