Buka Liga Sepak Bola ke-5 Lubuk Batu Jaya, Ini Pesan Bupati Yopi Terkait Pilkada 2020

Buka Liga Sepak Bola ke-5 Lubuk Batu Jaya, Ini Pesan Bupati Yopi Terkait Pilkada 2020
Pembukaan Liga Sepakbola ke 5 LBJ ditandai tendangan pertama oleh Bupati Inhu

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto SE hadir dan membuka secara resmi Liga Sepak Bola Lubuk Batu Jaya ke-5, Sabtu 25 Januari 2020 di Lapangan Gajah Mungkur Desa Sungai Beras Hilir.

Liga yang diikuti oleh 14 Tim sepak bola di  tingkat Kecamatan Lubuk Batu Jaya ini akan dilaksanakan sampai dengan bulan Maret 2020.

Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama pertandingan eksebisi antara kesebelasan KNPI vs Karang Taruna oleh Bupati didampingi tamu dan tokoh masyarakat yang hadir.

Bupati Yopi dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan liga sepak bola ke 5 ini. 

"Semoga kegiatan ini menjadi pemersatu semua elemen masyarakat di Kecamatan Lubuk Batu Jaya dan Kabupaten Indragiri Hulu umumnya," ujar Yopi.

Bupati berpesan menyinggung kondisi saat ini meminta masyarakat kembali bersatu padu membangun kampung secara bersama-sama pasca pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu di Kabupaten Inhu khususnya di Kecamatan Lubuk Batu Jaya.

"Pesta demokrasi tingkat desa sudah usai, mari kita semua berangkulan, bersatu, karena perpecahan menghambat proses pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan" tegas Yopi sambil mengajak kepala desa terpilih dan yang tidak terpilih berdiri bersama beliau di hadapan undangan.

Selanjutnya pesan yang sama juga Bupati sampaikan terkait Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Bupati dan Wakil Bupati yang tidak lama lagi akan berlangsung. 

"Harapan saya, tetap jaga persatuan dan kesatuan diantara masyarakat. PILKADA adalah ajang adu program, visi dan misi dari masing-masing calon. Hindari perilaku dan tindakan tidak terpuji,  yang bisa memecah persatuan dan kesatuan," pesannya.

Rusiadi, Ketua Panitia Liga dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga atas kehadiran Bupati Yopi dan rombongan dalam pembukaan liga yang disponsori oleh Kepala Desa Sungai Beras Hilir dan selanjutnya mengharapkan dukungan dari Pemkab Inhu khususnya dari dinas atau instansi terkait terhadap kegiatan yang dilaksanakan.

Hadir pada pembukaan liga ini antara lain Ketua Komisi I DPRD Inhu Daniel Eka Perdana,  Kadis Pertanian dan Perikanan Paino SP, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Supandi, S. Sos., MP, Camat Lubuk Batu Jaya Tri Yatno, S. St, UPIKA Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kepala Desa Sungai Beras Hilir dan Kades se-Kecamatan Lubuk Batu Jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua dan anggota organisasi pemuda se Lubuk Batu Jaya, ratusan undangan dan masyarakat. (ind)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index