Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Masuk Musim Panas Kopda Dian Komsos Cegah Karhutla

Tampak Kopda Dian Susandi Saat Memberikan pengarahan

INHU - Antisipasi mencegah Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Peranap dan Kecamatan Batang Peranap Tahun 2020, Babinsa Kopda Dian Susandi gelar Komunikasi sosial (Komsos) kepada warga Rt 002 Rw 005 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Minggu 19 Januari 2020.

Babinsa Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi melalui via Selulernya Minggu 19 /01/2020 mengatakan berdasarkan himbau Pemerintah Tahun 2020 sudah memasuki musim panas, hal tersebut berdampak pada terjadinya Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), untuk mengatasi hal demikian perlu kita sampaikan kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan.

Kopda Dian Juga menjelaskan bahwa tahun 2020 ini di kecamatan Peranap dan Batang  Peranap belum ada terpantau Karhutla di daerah-daerah yang rawan Karhutla. supaya tidak terjadi demikian masyarakat harus partisipasi mencegah terjadinya Bencana tersebut.

Bencana Karhutla merupakan tanggung jawab kita bersama, mulai dari pemerintah TNI Polri hingga sampai kepada masyarakat. Papar Kopda Dian Susandi

sementara itu Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana menghimbau kepada masyarakat mari kita bersama-sama mencegah terjadinya bencana Karhutla, kalau bukan kita siapa lagi kalau tidak sekarang kapan lagi. himbau Danramil 05/Peranap




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar