Wakili Bupati Inhu, H. Junaidi Rachmat Hadiri HUT ke-39 Desa Buluh Rampai

H. Junaidi Rachmat wakili Bupati Inhu hadiri HUT Desa Buluh Rampai

INHU - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Indragiri hulu, Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si mewakili Bupati Inhu, H. Yopi Arianto, SE hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 penempatan warga Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida di Lapangan Sepak Bola Desa Buluh Rampai, Jumat 17 Januari 2020 malam.

Kegiatan yang diberi judul 'Buluh Rampai Bersalawat' dihadiri ribuan masyarakat Desa Buluh Rampai serta tamu undangan dari dalam dan luar Desa Buluh Rampai dan diisi dengan salawat nabi, pengajian akbar oleh K.H. Ahmad Hasan dan ditutup doa oleh Habib Syech bin Muhammad Asegaf.

Bupati Yopi dalam sambutannya yang disampaikan Junaidi Rachmat mengucapkan selamat datang dan berharap mendapatkan keberkahan atas kehadiran K.H. Ahmad Hasan dan Habib Syech bin Muhammad Asegaf beserta rombongan di Kabupaten Indragiri Hulu dan mengapresiasi kegiatan peringatan HUT penempatan warga Desa Buluh Rampai yang 39 tahun lalu yang merupakan desa transmigrasi.

Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si

"Sudah banyak terlihat kemajuan dan kesuksesan yang dirasakan oleh warga Desa Buluh Rampai baik infrastruktur, sektor ekonomi, pendidikan dan lainnya berkembang dengan baik," ujarnya.

Junaidi juga mengatakan sinergitas antara masyarakat dengan pemerintah berlangsung dengan baik dan kekompakan warga masyarakat merupakan salah satu kunci sukses dalam pembangunan di semua sektor di Desa Buluh Rampai.

Selanjutnya pesan Bupati Yopi yang disampaikan Junaidi bahwa di tengah keberagaman kehidupan, agar kita tetap saling hormat menghormati dan juga saling menghargai. "Dengan sikap demikian, semua aktifitas kehidupan dapat dijalani dengan baik," tegasnya.

"Tak lupa ungkapan syukur dan terima kasih untuk para leluhur yang telah bekerja keras sejak awal mula Desa Buluh Rampai ini dibuka hingga kondisi seperti sampai saat ini," tambahnya.

Hadi Sunarso, S. Hut Kepala Desa Buluh Rampai yang juga mewakili panitia pelaksana dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan, masyarakat dan panitia pelaksana yang telah bekerja keras dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini.

Turut hadir pada acara tersebut perwakilan FORKOPIMDA Inhu, pejabat Pemkab Inhu antara lain Drs. H. Kuwat Widiyanto (Sekwan), Tukiyat, S.Sos (Kadis Perpustakaan), R. Agus Widodo (Kabag Kesra), dan Camat Seberida Roma Doris, S.S, MPS, M.Eng.(azi)




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar