Patroli Rutin, Satpol PP Inhu Amankan 8 Siswa Bolos Sekolah

Satpol PP Inhu amankan siswa yang bolos sekolah

INHU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan kegiatan patroli rutin, Kamis 16 Januari 2020.

Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa, patroli berlokasi di seputaran Japura Kecamatan Lirik dan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Dalam patroli rutin ini, Boby mengungkapkan, pihaknya menertibkan remaja dan anak sekolah yang berkeliaran pada jam belajar di Stadion Batu Canai Pematang Reba.

"Tercatat ada 8 anak sekolah yang berhasil diamankan dan diberikan pembinaan," imbuhnya.

Kasatpol PP yang dikenal ramah ini mengimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anak mereka ketika sedang berada di sekolah. 

"Jangan percaya begitu saja dengan mereka tapi langsung diawasi dan cek. Disamping itu, pihak sekolah juga harus berperan mengawasi, terutama pada saat anak-anak pulang sekolah," sebutnya.

"Intinya patroli ini dalam rangka mewujudkan tata kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Inhu yang tertib, tenteram, nyaman, dan aman," pungkas H. Boby Rachmat yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Inhu ini.(ind) 




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar