Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Menjelang Seleksi Catam Bati Tuut Gelar Latihan Fisik Dikantor Koramil 05/Peranap

Tampak salah satu Babinsa sedang melatih Peserta Calon

INHU - Menjelang penerimaan Calon Tamtama (Catam) Prajurit TNI AD Bulan Februari mendatang  Batituut Serka Edi Kurniadi dan Babinsa Sertu Edi Fitrah gelar latihan Fisik kepada 5 Peserta Catam dihalaman Kantor Koramil 05/Peranap pada Kamis 16 Januari 2020. Kelima peserta calon tersebut berasal dari Kecamatan Peranap dan Kecamatan Batang Peranap.

Batituut Serka Edi kurniadi saat dikonfirmasi melalui via selulernya Kamis 16 Januari 2020 mengatakan semua peserta calon sangat antusias dan semangat mengikuti latihan Fisik, menurutnya kegiatan tersebut guna melatih mental dan fisik bagi semua peserta supaya nantinya mereka sudah terbiasa pada saat mengikuti tahap seleksi.

Serka Edi Kurniadi juga menjelaskan kegiatan latihan tersebut sudah berjalan sejak Satu bulan yang lalu yang telah dijadwalkan 4 kali dalam 1 minggu, dalam latihan tersebut semua peserta diajarkan beberapa metode latihan fisik diantaranya latihan Pus up Sit Up Renstop serta lari jarak pendek dan lari jarak jauh. pungkas Serka Edi Kurniadi 

ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti ketut Suarjana saat ditemui Riaukarya memberikan apresiasi kepada Batituut dan Babinsa telah berupaya mendidik dan membina mental dan fisik para peserta calon, semoga semua peserta Calon yang akan mengikuti Seleksi penerimaan Catam lulus menjadi Prajurit TNI AD dan mengabdi kepada Nusa bangsa dan Agama.

Danramil yang dikenal tegas ini menghimbau kepada seluruh peserta Calon Tamtama agar tetap semangat dalam latihan tetap jaga fisik dan jaga kesehatan.tutup Danramil 




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar