Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Kunjungi Warga Serda Ade Yunardi Jelaskan Tiga Poin Penting

Tampak Serda Ade Yunardi Syah Saat Berikan Pengarahan

INHU - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat di kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Babinsa Serda Ade Yunardi Syah diskusi bersama warga Rt 001 Rw 12 pada senin 13 Januari 2020. dalam diskusi tersebut dihadiri siswa-siswi SMA Negeri 1 Peranap dan warga setempat.

Serda Ade Yunardi Syah saat dikonfirmasi melalui via selulernya Senin 23/01/2020 mengatakan dalam diskusi tersebut ada 3 Poin yang dibahas, pertama Kedisiplinan kedua Kekompakan dan ketiga kerja sama yang baik, ketiga poin tersebut sangat diharuskan ditanamkan dalam diri setiap kita,  hal tersebut menunjukkan kalaulah kedisiplinan ada dalam diri setiap pribadi maka kita sebagai masyarakat dan sebagai seorang siswa maupun siswi bisa menghargai waktu dengan baik.

disamping menanamkan kedisiplinan juga jiwa kekompakan dan kerjasama yang baik tentu harus pula dilakukan agar setiap kegiatan sosial yang kita lakukan terasa ringan.

Pria yang bertugas sebagai Babinsa Desa Gumanti ini juga menyebutkan bahwa kekompakan dan kerja sama yang baik itu tidak didapatkan dari orang lain namun hal tersebut harus ditanamkan dalam diri setiap kita. papar Babinsa Serda Ade Yunardi syah

Ditambahkan Koramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti ketut suarjana memberikan apresiasi kepada Babinsa yang telah mendidik dan membina masyarakat dan para siswa. melalui kegiatan yang telah diselenggarakan Danramil 05/Peranap ini menghimbau khsususnya para siswa untuk dapat untuk menanamkan jiwa yang disiplin dan diaplikasikan kedalam kegiatan sehari-hari. tutup Danramil 05/Peranap






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar