Isi Hari Libur, Bupati Yopi Trabas Bersama Ratusan Rider di Kecamatan Kelayang

Isi Hari Libur, Bupati Yopi Trabas Bersama Ratusan Rider di Kecamatan Kelayang
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE nampak gagah mengendarai motor trail saat trabas di Desa Bukit Selanjut

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H. Yopi Arianto SE kembali 'turun gunung' menjajal rute trabas dan mengisi hari libur bersama ratusan rider se Kabupaten Indragiri Hulu di ajang trabas Happy Jablay (Jelajah Alam Bukit Selanjut Kelayang) di Desa Bukit Selanjut Kecamatan Kelayang, Ahad (12/1/2020).

Kegiatan diawali dengan seremonial  pelepasan rider's yang dipusatkan di halaman Kantor Desa Bukit Selanjut Kecamatan Kelayang.

Bupati Yopi yang juga hoby trail dan dunia otomotif ini dalam arahannya menyambut baik dan akan selalu mendukung serta memanfaatkan moment kegiatan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan para rider se Inhu.

Camat Kelayang, Andrianto SE dalam sambutannya mengucapkan selamat datang serta apresiasi kepada Bupati Inhu beserta rombongan atas kehadiran pada kegiatan trabas ini. 

Camat berharap kegiatan ini  tak tertutup kemungkinan akan kembali dilaksanakan dilokasi trabas lainnya yang ada di Kecamatan Kelayang.

Sementara itu, Raziz Wanto selaku ketua panitia pelaksana kegiatan trabas yang juga ketua GERTAK (Gerakan Trail Adventure Kelayang) menginformasikan bahwa peserta trabas terdiri dari ratusan rider se Kabupaten Inhu yang tergabung dalam beberapa klub rider antara lain, JTA (Air Molek), JAC (Serangge), Trak (Rakit Kulim), Patin (Pematang Reba), dan RTC (Rengat). 

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa oleh salah seorang rider dan dilanjutkan dengan pelepasan rider's oleh Bupati Inhu.

Adapun track (rute) yang ditempuh Bupati dan para rider adalah dari Bukit Selanjut - Tanjung Beludu - Bukit Selanjut dengan jarak tempuh sejauh lebih kurang 20 kilometer.

Turut hadir sekaligus mengikuti trabas antara lain, Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu Daniel Eka Perdana, Sekwan Kuwat Widianto, Kadis Sosial Nursisman, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Supandi S.Sos, MP beserta jajaran, Camat Kelayang Andrianto SE beserta jajaran, Camat Rakit Kulim Irfangi SS, Camat Batang Peranap Yusri Erdi S.Pd, Kades Bukit Selanjut Gusfan Ardodi beserta jajaran serta tamu undangan lainnya.(ind)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index