Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Akhir Pekan Kopda Dian Susandi Bajak Sawah Petani Baturijal Hilir

Akhir Pekan Kopda Dian Susandi Bajak Sawah Petani Baturijal Hilir
Tampak Babinsa Kopda Dian Susandi Ditengah-tengah Sedang Membajak Sawah Petani

INHU - Tidak saja bertugas sebagai abdi Negara mempertahankan keutuhan Negara Republik Indonesia, disela-sela kegiatan Babinsa Kopda Dian Susandi pada hari Minggu 12 Januari 2020 kunjungi warga Rt 002 Rw 006  dikelurahan Baturijal Hilir Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

kunjungan tersebut dalam rangka membantu Petani membajak lahan persawahan seluas 0,5 Hektar persegi yang dihadiri Sutris (44 Tahun) warga Kelurahan Baturijal Hilir bersama 2 petani lainya dan Babinsa.

Babinsa Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi melalui via selulernya Minggu 12/01/2020 rancana seusai dibajak bersama petani akan menanam Tumbuhan Palawija jenis semangka dan Cabe Rawit, dirinya mengaku turut senang bisa membantu masyarakat dengan meluangkan tenaga demi kesejahteraan petani Palawija. kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang positif selain mencukupi kebutuhan rumah tangga juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Babinsa yang dikenal Humoris ini menghimbau kepada masyarakat Baturijal Hilir agar dapat memanfaatkan lahan kosong yang ada disekeliling tempat tinggal untuk menanam tumbuhan Palawija. ujar Kopda Dian Susandi

dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana saat dikonfirmasi pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa ditenga-tenga kesibukan dapat meluangkan waktu untuk membantu Petani, semoga rencana tumbuhan yang hendak ditanam kelak menuai hasil yang sangat memuaskan. papar Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index