Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Akhir Pekan Koptu Wanudin Ajarkan Latihan Fisik Bakal Calon Prajurit TNI AD

Tampak Koptu Wanudin Saat memberikan Pelatihan Fisik

INHU - Upaya menciptakan Fisik yang kuat dan tubuh yang sehat, menjelang penerimaan Prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Babinsa Koptu Wanudin Gelar latihan Fisik Dikantor Koramil 05/Peranap dijalan Jendral Sudirman Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau Sabtu 11 Januari 2019.

Babinsa Koptu Wanudin saat dikonfirmasi melalui via Selulernya Sabtu 11/01/2019 memgatakan 9 orang anggota bakal calon yang mendaftar sebagai Calon Tamtama (Catam) sangat antusias mengikuti  pelatihan Fisik mulai dari Latihan Pus up Sit up Renstop dan lainya. 

Babinsa yang akrab disapa Wanudin ini menjelaskan latihan Fisik tersebut sudah mulai sejak 1 bulan yang lalu, sedangkan jadwal latihan 4 kali dalam 1 minggu sampai pada bulan Februari nantinya. 

penerimaan Catam akan dibuka pada bulan Pebruari mendatang kalau tidak ada perubahan Jadwal, informasi sementara untuk tanggal dan harinya belum dapat ditentukan namun untuk bulanya pada Pebruari. Ujar Koptu Wanudin

Ditambahkan  Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana saat ditemui Riaukarya memberikan Apresiasi kepada Babinsa yang bersinergi mendidik dan membinah Peserta dan Calon Prajurit TNI AD. 

Danramil 05/Peranap menghimbau kepada seluruh perserta calon peserta agar tetap semangat dalam latihan Fisik, semoga seluruh Peserta lolos menjadi Prajurit TNI untuk mengabdi kepada Nusa bangsa dan Agama. tutup Danramil 05/Peranap






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar