Peduli Penghijauan Polsek Mandah Tanam Pohon Bersama Masyarakat

Peduli Penghijauan Polsek Mandah Tanam Pohon Bersama Masyarakat
Polsek dan masyarakat Mandah

MANDAH- Kapolsek Mandah Iptu Hendri Berson mengajak masyarakat untuk peduli penghijauan dengan menanam bibit pohon.

Di Mandah penghijauan ditandai secara simbolis dengan menanam Bibit pinang dan bibit kelapa bersama Camat Mandah H.Junadi S.Sos, beserta Staf dan Jajaran nya, Danramil yang mewakili Serma Darmansyah, Tokoh Agama H.Samsuri latif, Dan Siwa siswi S.M.A, di Halaman Kapolsek Kecematan Mandah, Jum,at (10/1/2020).

Polsek Mandah peduli lingkungan dengan penanaman pohon di lingkungan atau fasilitas POLRI lainnya, adapun penanaman pohon dilakukan serentak oleh polres inhil sebanyak 3000 pohon termasuk polsek jajaran polres inhil, dan polsek mandah menanam sebanyak 100 pohon terdiri dari 50  Pohon kelapa dan 50 pohon pinang yang ditanam di depan Asrama mako polsek mandah dan depan Asrama lama polsek mandah.

Adapun tujuan penanaman atau penghijauan ini untuk melastarikan atau peduli lingkungan yang sehat dan asri ditumbuhi, pohon yang bermamfaat bagi kita dan dapat juga dinikmati hasilnya oleh generasi yang akan datang atau anak cucu kita nantinya.

Sementara lokasi penanamannya pun tidak hanya terbatas di markas - markas Polri atau asrama Polri, namun juga di seluruh tempat - tempat publik, termasuk kantor instansi pemerintahan. 

Pak Camat mandah mengapresiasi kegiatan Polri Peduli Penghijauan ini, yang ditandai dengan penanaman pohon di Halaman Polsek Mandah dan lingkungan Asrama Polri yang ada di sekitar Polsek Mandah.

Berita Lainnya

Index