Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Kunjungi Warga Serda Wahyu Liquisa Bantu Masyarakat Bangun Grenase

Kunjungi Warga Serda Wahyu Liquisa Bantu Masyarakat Bangun Grenase
Tampak Serda Wahyu Liquisa ditengah-tengah Melaksanakan Pembangunan Grenase

INHU - Tidak saja bertugas sebagai Abdi Negara mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Serda Wahyu Liquisa dari Koramil 05/Peranap disela-sela kesibukanya kunjungi masyarakat Kelurahan Baturijal Hilir pada Rabu 08 Januari 2020.

kunjugan tersebut dalam rangka membantu warga Rt 002 Rw 03 Kelurahan Baturijal Hilir Kecamatan Peranap untuk membuat grenase sepanjang 50 meter ditepi jalan pemungkiman masyarakat, dimulai pada pukul 08 : 00 Wib hingga selesai. 

Babinsa Serda Wahyu Liquisa saat dikonfirmasi melalui via selulernya Rabu 08 Januari 2020 mengatakan dirinya senang bisa membantu masyarakat, tidaklah kita bisa bantu dengan materi setidaknya kita bisa meluangkan tenaga untuk membantu masyarakat demi kepentingan bersama.

pria yang bertugas sebagai Babinsa dikelurahan Peranap ini menghimbau kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan kebersamaan dalam melakukan segala kegiatan dengan cara bergotong royong supaya apapun segala kegiatan yang dilakukan terasa ringan. 

ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana saat ditemui Riaukarya Rabu 08/01/2020 diruang kerjanya memberikan apresiasi kepada Babinsa senantiasa membantu masyarakat dalam melakukan pembangunan Grenase di Baturijal Hilir, adanya pembangunan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan dijaga serta dirawat dengan baik. tutup Danramil

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index