Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Bersama Berkunjung Sertu Edi Fitra Dan Satgas KPBD Inhu Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim

Bersama Berkunjung Sertu Edi Fitra Dan Satgas KPBD Inhu Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim
Tampak Photo Bersama Usai Menyerahkan Bantuan

INHU - Sungguh menakjubkan bagi masyarakat Kecamatan Peranap menyaksikan Sertu Edi Fitra Babinsa dari Koramil 05/Peranap dan Joni Villa Satgas Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada Selasa 07 Januari 2019 kedua orang tersebut dapat memberikan Bantuan kepada 3 orang anak yatim yang berada di Rt 003 Rw 005 Kelurahan Baturijal Hilir Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu. 

bantuan tersebut berupa 2  selimut 4 stel pakaian 1 buah tas Sekolah 2 karung Beras 1 kardus Indomie 2 Kilo gram minyak goreng dan alat-alat dapur. 

Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi melalui via selulernya selasa 07 Januari 2019 mengatakan dirinya senang bisa membantu anak-anak yatim, menurutnya hal tersebut sudah kewajiban kita untuk membantu dan menolong anak yatim." siapa lagi pak kalau tidak kita yang menyantuni mereka kita ini la pak sebagai orang tua mereka kita juga yang harus menjaga mereka ". ujar Sertu Edi Fitra kepada Riaukarya

senada yang disampaikan Joni villa Satgas KPBD Inhu saat ditemukan Riaukarya Selasa 07 Januari 2019 mengatakan dirinya senang bisa membantu anak yatim dikelurahan Baturijal hilir, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka. 

Satgas KPBD yang bertugas di Kecamatan Batang Peranap ini menjelaskan pada banjir beberapa waktu lalu rumah mereka juga terendam Air sungai sedalam 50 Cm didalam rumahnya.

Joni Villa menghimbau kepada Seluruh lapiasan masyarakat Peranap dan pihak-pihak yang terkait mari kita ulurkan tangan bahu membahu keluarkan rezeki kita untuk membantu mereka. tutup Joni Villa

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index