Libur Tahun Baru, Water Park Alif Adam Ramai Pengunjung

Libur Tahun Baru, Water Park Alif Adam Ramai Pengunjung

INHU -- Momen libur tahun baru dan liburan sekolah, dimanfaatkan oleh masyarakat berkunjung ke Water Park Alif Adam yang terletak di jalan Lintas Timur, Kulim Vlll Simpang 4 Belilas, Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

"Sebelum pergantian tahun baru 2020 pengunjung sudah sangat ramai berdatangan dari berbagai daerah, karna bertepatan juga dengan liburan sekolah. Bahkan, di libur tahun baru ini, jumlah pengunjung hampir mencapai 5000 orang lebih," terang Mardi atau akrab disapa Bujang Korek pemilik wisata Alif Adam Belilas saat ditemui disela kesibukannya, Rabu, (1/1/2020).

Bahkan saking banyaknya jumlah pengunjung, Ketua LMP Inhu ini, ikut juga turun tangan untuk mengondisikan para pengunjung. 

Berdasarkan pantauan di lapangan, tampak warga dari berbagai kalangan usia dari anak-anak hingga dewasa memadati water park Alif Adam tersebut.

Hingga sore ini, jumlah pengunjung diprediksi dapat mencapai 5000 ribu orang, mengingat tumpah ruahnya warga memadati wisata kolam renang Alif Adam. 

Disinggung untuk masalah keamanan, Mardi menegaskan, "Untuk alat pengaman dan penjaga kita siapkan di setiap sudut area kolam renang, hal ini guna untuk menjaga keselamatan pengunjung," terangnya.

Demikian juga halnya dengan pengamanan di lokasi parkir dan lalulintas didepan lokasi wisata, puluhan personil dari LMP siap untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, tambahnya. 

Sebagai informasi, jam operasional Water Park Alif Adam dimulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib. Selama liburan tahun baru, pengelola juga menghadirkan berbagai acara hiburan berupa pentas musik orgen tunggal dan alat musik lainnya.

" Untuk mengisi kejenuhan, kita juga menyediakan hiburan dan kepada para pengunjung yang mempunyai hobby tarik suara, bisa menyalurkan suaranya melalui musik orgen tunggal, tanpa dipungut biaya," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index