Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Awal Tahun Danramil 05/Peranap Patroli Didesa Setakoraya

Awal Tahun Danramil 05/Peranap Patroli Didesa Setakoraya
Tampak Rombongan Koramil 05/Peranap Saat Meninjau Debet Air Didesa Setakoraya

INHU - Pasca Banjir beberapa waktu lalu di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Danramil 05/Peranap Bersama Lima anggota Babinsa Gelar Patroli Didesa Setakoraya Rabu 01 Januari 2020

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana dan dihadiri Asnan Kepala Desa Setakoraya Bati tuut Serka Edi Kurniadi Serda Ade Yunardi Syah Serda Mulyonsen dan Serda Wahyu Liquisa. 

Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana Danramil 05/Peranap saat dikonfirmasi melalui Via selulernya Rabu 01 Januari 2019 mengatakan masyarakat Desa Setakoraya hingga 01 Januari sudah kembali beraktifitas seperti biasanya, masyarakat sudah dapat menggunakan Sepeda motor keluar masuk Desa Setakoraya sejak Dua hari yang lalu, sedangkan ketinggian Air sungai Indragiri 30 Cm dibawah Bibir sungai. 

Dalam kegiatan tersebut Danramil 05/Peranap menghimbauan kepada warga desa setakoraya agar dapat Gotong royong membersihkan Rumah dan halaman serta jalan desa dan sampah-sampah yang ada di sekeliling Desa setakoraya akibat dampak Banjir. 

Selain dari itu dalam pantauanya Danramil juga menyampaikan ada  1 Unit Rumah milik Maini warga Dusun 01 Desa Setakoraya yang hampir Runtuh akibat dampak Banjir beberapa waktu lalu. 

Ditambahkan Asnan Kepala Desa Setakoraya di sela-sela kegiatan tersebut mengucapakan terimakasih kepada Rombongan Koramil 05/Peranap yang telah berkunjung ke desa Setakoraya. 

Kepala Desa yang Ramah ini juga menghimbau kepada Seluruh lapisan masyarakat desa Setakoraya agar tetap waspada terhadapa Bencana Banjir karena Bencana tak dapat kita duga kapan dia akan datang. Tutup Asnan

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index