Macet Panjang Jalan Lintas Tembilahan - Rengat Supir Travel Bikin Ricuh, Lalu Warga Bawa Samurai

Macet Panjang Jalan Lintas Tembilahan - Rengat Supir Travel Bikin Ricuh, Lalu Warga Bawa Samurai
Antrian Panjang terjadi akibat jalan terputus terkena gerusan banjir di jalan lintas Rengat - Tembilahan

INHU -- Antrian panjang terjadi di jalan Lintas Tembilahan - Rengat,  kemacetan lalulintas ini terjadi karena jalan penghubung satu -satunya Tembilahan - Rengat itu ambles ke sungai akibat abrasi, tepatnya di Desa Sungai Raya Kecamatan Rengat. 

Karena keadaan jalan yang ambles ke sungai membuat kendaraan melintas mau tak mau harus antri. Akibatnya terjadi kemacetan karena antrian yang begitu panjang. 

Warga setempat mencoba untuk membantu mengatur rekayasa lalulintas supaya aman tertib dan lancar. Antrian terjadi karena hanya sebagian badan jalan saja yang dapat dipergunakan sebagian lagi sudah ambles ke Sungai.

Sebagian jalan yang masih dapat dipergunakan itu terdapat lubang dalam sedalam pinggang orang dewasa."Makanya harus diatur jika tidak, bisa saja ada kendaraan yang jatuh kedalam lubang, "kata warga setempat. 

Ditengah antrian ada saja pengendara yang bikin kegaduhan karena tak sabar dan tak mau ikut antri,  pengendara itu dijelaskan warga setempat adalah supir travel. Memang katanya sejak 5 hari terakhir supir travel kerap bikin ulah keributan. 

Pada Jum'at (27/12/2019) terjadi lagi keributan karena supir travel tidak mau diatur warga, entah dari mana datangnya ada salah seorang warga membawa samurai untuk menggertak.

"Kami kesal karena tak mau diatur makanya ada yang bawa samurai agar supir bisa diatur, " kata Hendrik dilansir dari Haluanriau.co.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Riau dikabarkan sudah tau hal tersebut dan akan segera mengirim tim untuk mengecek kelokasi tempat dimana terjadi ambles. 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index