Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Pasca Banjir Bersama Masyarakat Sertu Edi Fitra Goro Penimbunan Jalan

Pasca Banjir Bersama Masyarakat Sertu Edi Fitra Goro Penimbunan Jalan
Tampak Bersama masyarakat Sertu Edi Fitra Saat Goro

INHU - Pasca Banjir beberapa waktu lalu di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengakibatkan Rusaknya Infrastruktur dan juga rusaknya Tumbuh-tumbuhan, diantaranya Infrastruktur yang rusak Jalan Dewi Marta (DM) Kelurahan Baturijal Hilir Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu. 

Ada Dua Titik jalan DM yang terputus Lebih Kurang sepanjang 15 Meter, menyikapai hal tersebut pada Hari Minggu 29 Desember 2019 Bersama masyarakat Babinsa Sertu Edi Fitra Gelar Gotong royong (Goro) Penimbunan jalan Rusak menggunakan Batu Krikil. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Selunak Kepala Desa Pematang Kepala Desa Sukamaju Kepala Desa Koto Tuo Kepala Desa Pematang Benteng Babinsa Sertu Edi Fitra dan Warga setempat. 

Babinsa Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi melalui Via selulernya Minggu 29 Desember 2019 mengatakan masyarakat Kelurahan Baturijal Hilir dan Masyarakat Kecamatan Batang Peranap sangat antusias mengikuti Goro penimbunan Jalan rusak, kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak 2 hari yang lalu dan akan terus berkelanjutan sampai bisa digunakan oleh masyarakat. 

Sertu Edi Fitra juga menjelaskan Pasca banjir ini dilokasi tersebut tidak bisa dilalui dengan kendaraan Roda Dua ataupun Roda 4, masyarakat hanya bisa melalui dengan jalan kaki. Ujar Babinsa Sertu Edi Fitra

Ditambahkan Joni Villa Satgas Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu menghimbau kepada warga agar berhati-hati melalui jalan DM, mari kita sama-sama Bahu membahu Goro Penimbunan Jalan DM supaya dapat kita lalui bersama. Tutup Joni Villa

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index