Danramil 01/Rengat Bersama Babinsa Tinjau Kondisi Banjir di Desa Sungai Raya

Danramil 01/Rengat Bersama Babinsa Tinjau Kondisi Banjir di Desa Sungai Raya
Kondisi banjir di jalan lintas Rengat - Tembilahan Desa Sungai Raya

INHU - Danramil 01/Rengat, Kapten Inf Legimin bersama Babinsa Koramil 01/Rengat turun langsung melaksanakan pemantauan banjir di wilayah Desa Sungai Raya Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat 27 Desember 2019.

Danramil menyampaikan bahwa bencana banjir di wilayah Desa Sungai Raya disebabkan karena luapan air sungai Indragiri yang semakin bertambah hingga ke pemukiman warga. Bahkan ketinggian air saat ini mencapai 30 hingga 50 Cm di pemukiman warga.

Banjir juga telah menggenangi  Jalan lintas Rengat-Tembilahan sebanyak dua titik dengan ketinggian air kurang lebih 30 Cm diatas jalan, namun demikian jalan masih bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat dengan bantuan warga setempat mengarahkan pengemudi agar tidak terjebak jalan yang telah rusak. 

"Kepada Babinsa, harus selalu memantau dan memonitor keadaan desa binaan masing-masing, serta mengajak warga yang berada di sekitar sungai agar dapat waspada dan bersiaga memantau kondisi arus sungai, dikarenakan aliran arus sungai yang tinggi dan deras bisa naik kapanpun," pesan Danramil yang dikenal tegas ini.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index