Peduli Mahasiswi Sakit, STIE-Indragiri PEDULI Berikan Bantuan

Peduli Mahasiswi Sakit, STIE-Indragiri PEDULI Berikan Bantuan
Perwakilan Civitas Akademika STIE-Indragiri dan Tim STIE-Indragiri PEDULI Bersama Ayu

INHU - Kepedulian dan rasa tanggung jawab tidak serta-merta berasal dari adanya ikatan darah saja melainkan juga dari sesama makhluk hidup terutama kepada sesama manusia.

Dalam rangka rasa kepedulian dan tenggang rasa terhadap sesama yang di namai STIE-I PEDULI, perwakilan Civitas Akademika STIE-Indragiri mendatangi kediaman Ayu (20) mahasiswi semester 3B yang menderita penyakit leukimia yang sudah diderita selama 2 tahun ini dan kondisinya semakin memburuk 1 bulan terakhir namun menurut keluarga kini Ayu sudah ada perkembangan dan kondisi kesehatan yang semakin membaik.

"Kami bermaksud ingin sedikit meringankan beban finansial keluarga dari teman kami ini (Ayu) dengan memberikan sumbangan langsung berupa sejumlah uang yang dikumpulkan dari seluruh Civitas Akademika STIE-Indragiri dan juga memberikan dorongan semangat kepada Ayu agar lebih kuat lagi," ujar Agus Supriyadi, S.E, M.Si sebagai perwakilan sekaligus Dosen di STIE-Indragiri.

Kegiatan STIE-I PEDULI tersebut dilaksanakan pada Kamis 26 Desember 2019 dikediaman Ayu yang beralamat di Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku.

Melalui kepala Humas STIE-Indragiri, Hj Ivalaina Astarina ,SE.MM selaku ketua STIE-Indragiri berharap dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit menjadi motivasi untuk orang lain dan tentunya untuk diri kita sendiri,  agar lebih peduli terhadap sesama terutama orang sekitar. 

"Semoga Ayu lekas sehat dan bisa beraktifitas bertemu banyak orang juga tentunya kembali mengikuti perkuliahan seperti biasa," terang pria yang akrab di sapa Pak Agui ini***

Berita Lainnya

Index