Babinsa Desa Pekan Heran, Pelda Herman Waluyo, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Babinsa Desa Pekan Heran, Pelda Herman Waluyo, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

INHU -- Walau dalam suasana cuti bersama, Babinsa Desa Pekan Heran Koramil 01/Rengat Pelda Herman Waluyo melaksanakan komsos bersama warga di Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa 24 Desember 2019.

Bersama warga, Pelda Herman Waluyo membahas beberapa masalah maupun kegiatan yang ada di wilayah Desa Pekan Heran, "Inilah fungsinya kita kumpul-kumpul. Segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa kita selesaikan dan pecahkan secara musyawarah," kata Pelda Herman.

Melalui Komsosnya kali ini, Pelda Herman Waluyo juga membahas tentang pentingnya keamanan lingkungan, "Bapak-bapak, lingkungan kita selama ini sudah tertib dan aman. Mari kita sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya sehingga kita yang ada di Desa Pekan Heran selalu nyaman dan tenang. Laksanakan jaga pos Kamling secara bertanggung jawab, tertibkan dan tegakkan peraturan tentang wajib lapor bagi tamu atau pendatang yang baru masuk wilayah kita, " jelas Pelda Herman Waluyo lagi. 

Dalam kegiatan apapun masih kata Pelda Herman, di tengah-tengah masyarakat Komunikasi Sosial (Komsos) perlu dibina dan ditingkatkan terus. Dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik, sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan masyarakat, pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index