Danpos Koramil 01/Rengat Irup Hari Bela Negara ke 71 dan Hari Ibu ke 91

Danpos Koramil 01/Rengat Irup Hari Bela Negara ke 71 dan Hari Ibu ke 91

INHU - Danpos Kecamatan Kuala Cenaku Koramil 01/Rengat, Peltu A.R. Nuryadin menjadi Inspektur Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Bela Negara ke - 71 dan Hari Ibu ke - 91 di halaman Kantor Camat Kuala Cenaku Kabupaten Inhu, Senin 23 Desember 2019.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Camat Kuala Cenaku diwakili oleh Sekcam Supriyanto, SE, Danramil 01/Rengat diwakili Peltu A.R.Nuryadin, Kapolsek Kuala di wakili Kanit binmas Bripka Faisal F, KUA Kuala Cenaku Rahmadi S.HI, para ASN, para kepala desa se kecamatan Kuala Cenaku dan peserta upacara.

Dalam kesempatan ini, Peltu A.R.Nuryadin selaku Inspektur Upacara menyampaikan tentang bela negara sebagai sikap yang penting untuk ditanamkan kepada seluruh warga negara dalam membangun bangsa yang pelaksanaannya disesuaikan dengan peran dan profesi masing-masing. 

"Jadikan bidang profesi masing-masing sebagai ladang bela negara," sebutnya.

Selain itu, bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu ke - 91 tahun 2019 ini, Peltu A.R.Nuryadin menyampaikan bahwa hari Ibu dimaknai sebagai hari kebangkitan perempuan Indonesia dan merupakan perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah menempuh jalan panjang dalam mewujudkan peranan dan kedudukan perempuan Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka menuju kemerdekaan Indonesia yang aman, tentram dan damai serta adil dan makmur.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index