Anggota Koramil 01/Rengat Ikut Goro Bersihkan Seputaran Danau Raja Rengat

Anggota Koramil 01/Rengat Ikut Goro Bersihkan Seputaran Danau Raja Rengat

INHU - Dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2019, anggota Koramil 01/Rengat ikut melaksanakan karya bhakti dengan menggelar gotong royong (Goro) di objek wisata Danau Raja Rengat, Sabtu 21 Desember 2019.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD 2019 yang bertemakan "TNI AD Adalah Kita". Hari ini kita laksanakan kebersihan sekitar Danau Raja ini,  yang mana, untuk Sabtu - Minggu (21-22/2019) akan kita pakai untuk kegiatan Hari Juang TNI AD 2019. Serangkaian acara akan digelar dilokasi ini. Kepada seluruh masyarakat Inhu agar mau hadir disini untuk dapat bersama-sama memeriahkan dan mensukseskan acara," ujar Danramil 01/Rengat, Kapten Inf Legimin.

Untuk diketahui bersama, bahwa pada sabtu malam dan hari minggu 21 dan 22 Desember 2019  akan dilaksanakan sejumlah acara, seperti panggung prajurit, gerak jalan santai, gowes, senam bersama, donor darah, pengobatan gratis, pasar murah dan pemberian santunan serta acara hiburan dengan door prize.

Sejumlah hadiah door prize menarik lainnya telah disediakan oleh panitia penyelenggara, antara lain Sepeda, Lemari Es, Mesin Cuci, TV Plasma, Hand Phone, Dispenser, Magic Comp, Sterika dan hadiah menarik lainnya.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index