Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Jum'at Pagi Bersama Siswa-siswi Peranap Koptu Wanudin Gelar Goro Dikelurahan

Jum'at Pagi Bersama Siswa-siswi Peranap Koptu Wanudin Gelar Goro Dikelurahan
Tampak Situasi saat Kegiatan Gotong Royong Berlangsung Dikelurahan Peranap

INHU - Upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan indah terhindar dari berbagai dampak penyakit merupakan keinginan oleh setiap warga, pada Jum'at Pagi 20 Desember 2019 bersama Siswa-siswi SMA Negeri 1 Peranap Babinsa Koptu Wanudin Gelar giat Gotong royong (Goro) di Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau. 

Sasaran Goro tersebut membersihkan sampah dan kotoran yang tersumbat diselokan Parit kiri dan kanan jalan  sepanjang 80 Meter. 

Babinsa Koptu Wanudin saat dikonfirmasi melalui via selulernya Jum'at 20/12/2019 mengatakan Siswa-siswi sangat antusias mengikuti Goro dikelurahan Peranap, hal tersebut bertujuan supaya terhidar dari wabah penyakit Demam berdarah dan terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat. 

Di tengah-tengah kegiatan Koptu Wanudin menjelaskan kebersihan merupakan hal yang sagat penting yang harus kita jaga dimana sekarang cuaca berada  dimusim hujan, sangat perlu kita jaga kebersihan ligkugan sekitar tempat tiggal kita. Papar Koptu Wanudin

Ditambahkan Bati Tuut Koramil 05/Peranap Serka Edi Kurniadi saat dikonfirmasi melalui via selulernya Jum'at 20/12/2019 memberikan apresiasi kepada Babinsa yang mengajak Siswa-siswi untuk hidup sehat. 

Melalui kegiatan tersebut Serka Edi kurniadi menghimbau kepada seluruh siswa-siswi kedepannya agar dapat menjaga lingkungan dan menerapkan hidup bersih saat berada di sekolah maupun saat berada dirumah. Tutup Serka Edi kurniadi

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index