Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Pasca Banjir Babinsa Kopda Dian Susandi Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

Pasca Banjir Babinsa Kopda Dian Susandi Ajak Warga Bersihkan Lingkungan
Tampak Kopda Dian Susandi Saat Berkunjung dirumah warga

INHU - Pasca Banjir beberapa waktunya Lalu di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)  meluapnya air sungai Indragiri Kepemungkiman masyarakat yang tinggal ditepi sungai akibat Banjir beberapa waktu lalu. Menyikapi hal tersebut Babinsa Kopda Dian Susandi  kunjungi Warga Rt 001 Rw 007 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi bersihkan lingkungan untuk menghindari  serangan penyakit pasca banjir. 

Babinsa Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi  via Selulernya Kamis 19 Desember 2019 menghimbau kepada warga agar dapat peduli dengan lingkungan seperti membuat aliran Air yang tergenang di perkarangan Rumah, membersihkan selokan air yang tersumbat dan membersihkan sampah dan membuang pada tempatnya. 

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana saat ditemui Riaukarya memberikan apresiasi kepada Babinsa senantiasa peduli terhadap masyarakat. Selain dari itu kepada seluruh masyarakat Kecamatan Peranap dan sekitarnya dapat bahu membahu untuk peduli dengan lingkungan diperkarangan Rumah Pasca Banjir. Tutup Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index